LIPUTAN ACARA OPEN HOUSE ANAK HEBAT LKP KEMBAR

Pada kesempatan kali ini LKP Kembar mengadakan event pertama di Tahun 2017. Acara kali ini bertema CARA MENINGKATKAN PERSIAPAN DAN KEPERCAYAAN DIRI ANAK UNTUK MASUK SD. Acara ini kami laksanakan pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 di LKP Kembar Cabang Bareng Jln Pemuda no 5 Bareng Klaten dan dibagi menjadi 2 sesi yaitu pukul 10.00 dan pukul 13.00. Karena acara kali ini dikhususkan untuk orangtua dan anak – anak jadi semua adik – adik yang ikut, datang dengan ibu atau ayah mereka. Mereka datang dari berbagai  macam sekolah TK yang ada di Klaten walaupun begitu tapi mereka tetap bisa belajar bersama loh.

Acara dibuka dengan sambutan dari pendiri LKP Kembar yaitu Ibu Tina Yuliani dan dilanjutkan ke acara lainnya. Penjelasan tentang perbedaan TK dan SD dan juga apa saja yang perlu dipersiapkan orangtua untuk menyiapkan anak masuk SD. Saat sampai ke acara Demo Cara Belajar Membaca di LKP Kembar semua adik – adik yang hadir terlihat sangat bersemangat bahkan mereka berebut untuk bisa ikut Mencoba belajar langsung karena mereka tertarik dengan metode Belajar Membaca Anak Hebat yang dipakai LKP Kembar. Dimana dalam proses pembelajaran akan ada beberapa tahap proses pembelajaran salah satunya senam otak sebelum mulai belajar dan games saat selesai belajar. Adik – adik ini sangat enjoy saat mencoba belajar. Tapi karena waktu yang terbatas jadi tidak semua adik – adik bisa mencoba langsung Cara Belajar Membaca Anak Hebat.

Setelah kurang lebih 1 jam 30 menit acara selesai tapi sebelum itu ada banyak doorprize yang dibagikan loh. Doorprize untuk adik – adik yang Hebat dan Berani untuk maju dan Mencoba Langsung Belajarnya.

Jadi acara pertama LKP Kembar di tahun 2017 ini bisa berlangsung dengan sukses dan semoga juga bermanfaat bagi para orangtua dan adik – adik yang sangat semangat untuk hadir di acara kami kali ini. Karena salah satu hal yang penting dan harus di persiapkan untuk menyiapkan anak masuk SD adalah kemampuan membaca.

Kenapa ?

Karena membaca adalah hal pertama yang harus dikuasai setiap anak saat masuk SD. Karena di SD sudah tidak ada pelajaran membaca dan semua pelajaran harus dimulai dengan kemampuan dasar membaca. Alangkah baiknya jika sejak masih TK anak dimantapkan kemampuan membacanya agar anak bisa lebih percaya diri ketika belajar di SD.

Mau anak bisa lancar membaca dan menghitung sejak TK dan anak merasa happy saat belajar ?

Hubungi segera :

LKP Kembar Pusat

Jln. Solo-Yogya KM 30 Jombor Ceper Klaten

Telp/Sms 0858 67 6868 77

 

LKP Kembar Cabang

Jln Pemuda no 5 Bareng Klaten

Telp/Sms 0851 0815 4777

 

www.rumahpintar-kembar.com

fb LKP Kembar

twitter @lkp_kembar

ig @lkp_kembar