Sentra Buku

Tingkatkan minat baca kalian dengan membaca koleksi buku di Rumah Pintar Kembar. Membaca buku akan menambah cakrawala pengetahuan & wawasan kalian.

Harga buku mahal? Itu bukan alasan untuk tidak membaca buku. Karena di Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar, Sahabat Pintar dapat membaca buku GRATIS sepuasnya. Bahkan Anda dapat request buku atau memesan buku favorit Anda yang belum terdapat di Rumah Pintar Kembar.

Mau tau buku apa saja yang ada di Rumah Pintar Kembar? Klik di sini!

Taman Bacaan di Rumah Pintar Kembar sejak akhir tahun 2010 sebagai misi sosial dan fasilitas pendukung dari LKP KEMBAR. Taman bacaan ini pada mulanya terbentuk atas inisiatif pasangan saudara kembar, Tina Yuliani Ayuningsih dan Tika Yuliana Ayuningsih. Keduanya memiliki hobi membaca buku semenjak kecil. Hal ini juga berlanjut hingga saat ini. Setiap ada kesempatan dan rezeki, keduanya memanfaatkan untuk membeli buku kesukaan mereka. Akhirnya, buku-buku yang terkumpul itu diberi kode dan sampul dan dikumpulkan dalam sebuah taman bacaan. Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata beberapa Sahabat Pintar lainnya juga berbaik hati mendonasikan buku yang mereka miliki untuk Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar.

Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar

Misi sosial dari Taman Bacaan di Rumah Pintar Kembar ini adalah untuk memasyarakatkan budaya baca di masyarakat sekitar. Dengan membaca, jendela hati kita akan terbuka.

Buku adalah teman duduk yang tak pernah berbasa-basi dengan Anda. Ia adalah teman sejati yang tidak pernah memperdaya Anda dan teman pergaulan yang tidak akan membuat Anda jenuh.

Buku adalah teman penghibur yang tidak membuat anda bersedih hati. Ia adalah tetangga yang selalu siap membantu bila diperlukan dan teman yang tidak ingin mengeluarkan apa yang ada pada anda dengan cara paksa.

Buku adalah teman yang bila anda memandangnya, ia akan menyenangkan anda dalam waktu yang cukup lama. Ia dapat membentuk karakter anda. Memfasihkan lisan anda, dan mempercantik jari-jemari anda. Ia akan mengagungkan kata-kata anda, menyenangkan jiwa anda, dan mengisi dada anda dengan pengetahuan.

Buku akan menganugerahkan kepada Anda penghormatan orang-orang awam dan persahabatan raja.


(Diambil dari Buku Laa Tahzan, Jangan Bersedih karangan Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni)

Sudah membaca buku di Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar dan ingin berbagi resensi buku atau hal menarik/inspiratif yang didapat saat membaca buku tersebut? Segera kirimkan resensi Anda ke Rumah Pintar Kembar.

Bahkan Anda dapat request buku atau memesan buku favorit Anda yang belum terdapat di Rumah Pintar Kembar.

sentra buku

Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar menyediakan GRATIS baca buku seperti:

buku - taman bacaan Rumah Pintar Kembar

taman bacaan Rumah Pintar Kembar

anak-anak kecil baca buku di rumah pintar kembar

Fasilitas:

Informasi selengkapnya, hubungi:
Taman Bacaan di Rumah Pintar Kembar
Jl. Solo-Yogya km.30 Jombor Ceper Klaten
(seberang masjid NU Hijau Jombor)
Telp (0272) 3154 777
bacabuku.rumahpintar-kembar.com

Semoga LKP KEMBAR bisa menjadi Rahmatan Lil’alamin Company ya :) aamiin..

7 Comments

  1. assalamu’alaikum admin…
    salam ukhuwah…kalo belajar nge-Blog jarak jauh bisa nda ?

  2. [...] menyebarkan dan menginspirasi anak-anak di sini untuk terus belajar dan meraih cita-cita, lewat buku dan [...]

Leave A Reply