Cara Mengubah File PDF menjadi Ms Word

Sahabat Pintar, kali ini LKP KEMBAR sebagai Kursus Komputer TERLENGKAP di Klaten akan berbagi Tips Cara Mengubah File PDF menjadi Ms Word. Seringkali sahabat memiliki file PDF yang ingin diedit. Padahal, file PDF kan tidak dapat diedit? Nah, salah satu caranya agar file tsb dapat diedit adalah dengan mengubah file PDF itu menjadi file MS WORD.

Cara Mengubah File PDF menjadi Ms Word:

1. Siapkan file PDF kamu

2. Buka situs http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/

3. Upload file pdf kamu dengan mengkllik tombol Upload A File to Convert

pdf to word

4. Setelah itu, kamu dapat memilih apakah file tsb dapat dilihat oleh orang-orang termasuk mesin pencari seperti Google atau tidak

pdf to word - sharing options5. Setelah tunggu beberapa saat, kamu bisa mendownload file word hasil convert dari PDF dengan mengklik link Download Word File

pdf to word - download word fileMudah bukan? Selamat mencoba ya!

Jika kamu ingin belajar lebih lanjut silakan datang ke LKP KEMBAR karena di LKP KEMBAR kamu bisa belajar membuat blog, pemrograman, desain, teknisi, ms office, dan semuanya tentang komputer.

5 KEUNGGULAN LKP KEMBAR:

  1. Pengajar yang ramah dan berpengalaman
  2. Harga terjangkau dan bisa dicicil
  3. Waktu yang fleksibel
  4. Sertifikat berizin resmi Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nomor Induk Lembaga Kursus (NILEK) Nasional 03114.1.0049, Izin Dinas Pendidikan nomor 602/LKP/11.2012, dan Izin Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor: 563/2424.A/14.)
  5. Dijamin BISA!!! Untuk semua umur dan kalangan.

LKP KEMBAR

JL. Solo-Yogya km.30 Jombor Ceper Klaten
Telp (0272) 3154 777
www.rumahpintar-kembar.com

Suka dengan Artikel ini? Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Rumah Pintar Kembar, Masukkan Alamat Email Anda. Data Anda Aman. Kami membenci SPAM, seperti juga Anda. :

Delivered by FeedBurner

2 Comments

Leave A Reply