Enam Kunci Utama Membangun Bisnis Online

Sahabat Pintar ingin berbisnis online? Bagaimana supaya bisnis online yang Anda geluti mampu mendatangkan banyak pengunjung dan dikonversi menjadi omset? Simak ulasan berikut:

Jika Anda sedang mengembangkan bisnis online, tentu membutuhkan sarana promosi yang tepat dan cepat serta profesional agar bisnis online cepat berkembang.

Sarana yang tepat dan cepat berarti iklan bisnis Anda menyebar di banyak laman terkenal dan mudah diakses. Berikut ini cara membangun bisnis online dengan proses cepat sehingga mendatangkan pelanggan semakin banyak:

1. Get

Segera bangun website. Sebab kebutuhan utama bisnis online adalah pembuatan website. Saat ini sudah banyak aplikasi dan perangkat lunak pembuatan web gratis. Anda bisa merancang tampilan sesuai tema bisnis.

2. Start

Setelah membangun website, segera aktifkan ke dalam jaringan. Ini akan menguji sejauh mana ide bisnis Anda dilihat oleh beberapa pengguna internet. Website menjadi tempat Anda bekerja pengganti ruangan toko dan sewa ruangan kantor di gedung. Tak perlu melakukan perekrutan secara nyata. Anda bisa menjalin kerjasama secara online dengan partner.

3. Test

Uji website yang telah dibuat. Bisnis online adalah fleksibilitas. Dalam tampilannya Anda bisa menguji, memperbaiki ide, desain sampai menampilkan produk berbeda. Anda juga bisa membuat sebuah program respon pelanggan terhadap penjualan produk.


bisnis online

elin-tugasgundar.blogspot.com/


4. The
Buat tampilan halaman depan website semenarik mungkin. Tempatkan konten berharga dan pastikan info penting muncul. Selain itu buat navigasi yang memudahkan pelanggan mengeksplor keseluruhan konten.

5. Go

Hubungkan website Anda ke sosial media. Rekomendasikan produk dan jasa bisnis Anda. Pastikan selalu diperbarui. Pilih klien potensial untuk ngobrol dan diskusi di Facebook, Twitter atau blog.

6. Use

Jangan hanya menggunakan media sosial sebagai alat promosi. Pelajari jenis konten yang menciptakan respon paling positif dan seberapa sering Anda dalam sehari berkomunikasi dengan calon pelanggan. Selain itu bangun komunitas dengan beberapa portal bisnis lainnya. (*/mediaindonesia.com)

Nah, bagi Sahabat Pintar yang tertarik memperoleh pendapatan via web/toko online/adsense segera daftarkan diri Anda ke KURSUS ITPRENEUR di LKP KEMBAR

Jl. Solo-Yogya km.30 Jombor Ceper Klaten

Telp (0272) 3154 777

www.rumahpintar-kembar.com

Apa yang membedakan Kursus ITPRENEUR dengan kursus komputer biasanya?

  • Kursus ITPRENEUR langsung praktek membuat karya IT baik desain/web/adsense/toko online
  • Diajar oleh praktisi ITPRENEUR yang telah berpengalaman di bidangnya
  • Selain ketrampilan IT, peserta kursus juga dibekali dengan spirit entrepreneurship guna melahirkan ITPRENEUR yang berkeahlian serta memiliki semangat dan jiwa entrepreneur
  • Langsung GRATIS CETAK karya (untuk ITPRENEUR desain) sebesar Rp 50.000 dan GRATIS domain dan hosting 1 tahun
  • Peserta langsung tergabung dalam komunitas ITPRENEUR yang diprakarsai oleh para pengajar kursus ITPRENEUR serta peserta di angkatan pertama akan diundang untuk sharing di Kursus ITPRENEUR di angkatan berikutnya

Apa yang saya dapat jika saya mengikuti kursus ITPRENEUR?

  • Ilmu dan keahlian IT (desain grafis / web&blog / internet marketing / toko online) dari praktisi ITPRENEUR berpengalaman
  • Inspirasi dan motivasi entrepreneurship (kewirausahaan) dari sang inspirator muda
  • 1 orang 1 komputer
  • Akses internet
  • LCD proyektor
  • Modul dan sertifikat
  • Komunitas IT yang seru dan siap berbagi ilmu dan pengalaman

Suka dengan Artikel ini? Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Rumah Pintar Kembar, Masukkan Alamat Email Anda. Data Anda Aman. Kami membenci SPAM, seperti juga Anda. :

Delivered by FeedBurner

1 Comment

  1. [...] ini Tim WebDev KEMBAR alhamdulillah diberi kepercayaan oleh sejumlah klien untuk membuatkan website. Kebanyakan website tersebut untuk berjualan. Dan biasanya si pemilik website ingin agar website [...]

Leave A Reply