Kursus Corel Para Santri Rumah Tahfidz

Hari Minggu, 22 April 2012 lalu, para santri Rumah Tahfidz Dompet Sosial Hidayah melaksanakan ujian Corel DRAW setelah mengikuti kursus corel pada sesi-sesi berikutnya di Rumah Pintar Kembar (RPK). Sebelumnya, para santri telah dibekali ilmu dan keahlian yang diajarkan oleh intruktur pelatihan di Rumah Pintar Kembar mengenai pengenalan dunia desain grafis, pengenalan tools coreldraw, pemformatan objek corel, mengubah foto menjadi gambar kartun, membuat kalender, dan lain sebagainya.

Pada ujian Corel DRAW kali ini peserta diwajibkan membuat sebuah kartu nama untuk diri mereka sendiri di masa depan serta poster event seminar IT. Ternyata, para santri Rumah Tahfidz telah mahir dalam membuat kartu nama dan poster. Tiap santri memiliki cita-cita berbeda yang mereka tuliskan di kartu nama mereka. Ada yang ingin berprofesi sebagai dokter, designer, master TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), serta ada pula yang ingin menjadi pengusaha.

Setelah 1,5jam lamanya mereka berkutat di depan komputer menyelesaikan kartu nama dan poster mereka, inilah senyum-senyum kebahagiaan mereka selepas mengerjakan ujian Corel DRAW:

evan

ridho

ashim

rifqi

Mereka juga tak lupa meninggalkan kesan dan pesan loh.

santri Rumah Tahfidz DSH di RPK
Ridho:

“Melatih kreativitas dan belajar memanfaatkan waktu dalam setiap hal. Di samping itu juga menyenangkan dan menambah pengalaman hidup karena experience is the best teacher. RPK: the choice to be better!”

Ashim:

“Pengajarannya asyik. Semoga tambah sukses!”

Rifqi Aulia Akbar:

“Setelah mengikuti pelatihan Design di RPK saya menjadi tambah ilmu tentang mendsain. Semoga dengan ini dapat mendorong cita-cita saya menjadi desainer”

Evan:

“Belajar Corel di Rumah Pintar Kembar sangat menyenangkan. Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil”

Terima kasih para santri Rumah Tahfidz DSH! Semoga ilmu dan keahlian yang didapat dari Rumah Pintar Kembar bisa bermanfaat :)

Suka dengan Artikel ini? Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Rumah Pintar Kembar, Masukkan Alamat Email Anda. Data Anda Aman. Kami membenci SPAM, seperti juga Anda. :

Delivered by FeedBurner

0 Comments

Leave A Reply

You must be logged in to post a comment.