Workshop Kriya GRATIS

Halooo Sahabat Pintar!

Rumah Pintar Kembar kembali mengadakan WORKSHOP KRIYA GRATIS bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya. Yuk kita manfaatkan barang-barang di sekitar kita untuk membuat pernak-pernik menarik dan bermanfaat.

Berikut jenis ketrampilan kriya yang dapat dipilih:

Kriya1: Gantungan Kunci Flanel

Kriya2: Mahar Pernikahan

Kriya3: Bros Jeans

Kriya4: Bros Batik

Kriya 5: Daur Ulang Kertas Bekas

Silahkan pilih jenis workshop yang ingin kamu ikuti. Setiap orang boleh ikut lebih dari 1 workshop. Untuk waktunya diselenggarakan hari Minggu pk11.00, tanggal menyusul setelah minimal ada sepuluh orang pendaftar.

Fasilitas:

Tutor yang ramah dan kreatif

Alat dan bahan (GRATIS)

Tempat yang nyaman

Lokasi:

Rumah Pintar Kembar

Jl. Solo-Yogya km.30 Jombor Ceper Klaten (seberang masjid NU Jombor Ceper)

Ayoo segera ajak teman-temanmu ke Rumah Pintar Kembar!

Daftar: ketik SMS: Nama_Alamat_Umur_Jenis Workshop(Kriya1/2/3/4/5)

Ke 02723154777

Informasi: hubungi Sdr. Asri 0857 2823 6853

Informasi workshop kriya:

Kriya1:

Workshop Gantungan Kunci Flanel

Ciptakan gantungan kunci dari kain flanel/ felt.

gantungan kunci flanel

Pengerjaan yang mudah, peserta akan diajarkan step by step, bermodalkan ketekunan anda pasti bisa membuatnya dimulai dari:

1. Membuat pola.
2. Memotong.
3. Menjahit dengan tusuk festoon.

gantungan kunci flanel

4. Menempel hiasan hiasan pada flannel.
5. Menyatukannya dengan gantungannya.

Kriya 2:

Workshop Mahar Pernikahan

Punya mukena atau sajadah di rumah? Yuk bawa ke Rumah Pintar Kembar, kita kreasikan itu menjadi mahar pernikahan yang cantik dan menarik.

workshop mahar pernikahan

Selain menambah dan meningatkan kreativitas bagi peserta, juga dapat menjadi peluang usaha yang cukup buat kerjaan sampingan. Juga dapat di kreasikan dengan bahan – bahan lainnya seperti handuk, kebaya, serta perlengkapan seserahan yang lain yang dapat di gunakan untuk acara pernikahan.

mahar pernikahan

Melalui kegiatan workshop pembuatan mahar ini diperuntukkan untuk remaja, usia antara 12 tahun keatas. Tertarik dan antusias mengikuti kegiatan workshop ini. Proses pengerjaan yang seru dan menarik baik dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman.

Kriya 3:

Workshop Bros Jeans

Punya Jeans tidak terpakai dirumah?

Bosan melihatnya? bisa dimanfaatkan menjadi bros ,yang bisa menghiasi baju , kerudung atau tas, juga dapat menjadi peluang usaha.

bros jeans

Workshop membuat bros ini diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja, usia antara 12 tahun keatas. Tertarik dan antusias mengerjakan membuat aksesoris bros bagi diri sendiri ataupun untuk dihadiahkan kepada saudara/ teman atau sahabat. Proses pengerjaan yang seru dan menarik baik dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman. Apa saja yang diajarkan?

bros jeans2

Bagi kelompok usia remaja dapat langsung menjahit/ menyatukan antara pola – pola kain dengan manik – manik menjadi satu kesatuan yang siap dipakai. Untuk anak-anak proses menjahit akan dibantu oleh tutor Rumah Pintar Kembar.

Kriya 4:

Workshop Bros Batik

Pengen tampil beda?

Bisa buat aksesoris sendiri, tentu akan lebih bangga mengenakannya,bukan?!

bros batik

Kain perca atau kain sisa yang sudah tidak terpakai lagi bisa di manfaatkan menjadi bros menarik dan unik tentunya, serta dapat di jadikan peluang usaha.

Workshop membuat bros ini diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja, usia antara 12 tahun keatas. Tertarik dan antusias mengerjakan membuat aksesoris bros bagi diri sendiri ataupun untuk dihadiahkan kepada saudara/ teman atau sahabat. Proses pengerjaan yang seru dan menarik baik dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman. Apa saja yang diajarkan?

bros batik2

Bagi kelompok usia remaja dapat langsung menjahit/ menyatukan antara pola – pola kain dengan hiasan menjadi satu kesatuan yang siap dipakai. Untuk anak-anak proses menjahit akan dibantu oleh tutor Rumah Pintar Kembar.

Kriya 5:

Workshop Daur Ulang Kertas Bekas

Punya kertas bekas yang sudah tidak terpakai? Yuk kita kreasikan menjadi kartu ucapan. Cukup bermodal dus bekas, kertas bekas, dan lem kita sudah bisa membuat kreasi kartu ucapan cantik nan unik. Workshop ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan usia, bahkan yang kecil sekalipun. Jika Anda memiliki manik-manik, Anda juga dapat menggunakannya untuk mempercantik kartu ucapan Anda.

daur ulang kertasdaur ulang kertas

Suka dengan Artikel ini? Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Rumah Pintar Kembar, Masukkan Alamat Email Anda. Data Anda Aman. Kami membenci SPAM, seperti juga Anda. :

Delivered by FeedBurner

0 Comments

Leave A Reply

You must be logged in to post a comment.